hello

CAKE HOUSE

ELF

Kamis, 08 September 2011

Junhyung 'B2ST' Dan Goo Hara 'Kara' Digosipkan Putus


'Kara' Goo Hara dan 'B2ST' Junhyung digosipkan memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka yang masih sangat singkat! 

 Menurut Star News, mereka berdua telah berpisah pada bulan Juli menyusul pengakuan resmi dari hubungan mereka pada akhir Juni. Namun, mereka telah menahan berita tersebut sampai sekarang untuk melindungi kedua belah pihak.

Selain itu dikabarkan bahwa mereka sepakat untuk kembali ke hubungan pertemanan mereka, dan tampaknya semuanya baik-baik saja dengan persahabatan mereka.

Tentu saja berita tersebut membuat para fans ramai dengan berita tersebut, yang mengklaim bahwa Goo Hara 'KARA' dan Junhyung 'B2ST' yang tidak lagi menjadi sepasang kekasih. 

Tidak lama kemudian berita tersebut diverifikasi oleh orang dalam dari kedua agensi, mereka dengan cepat membantah tuduhan itu, sehingga dalam kasus ini agensi mereka berdua benar-benar menyangkal berita bahwa pasangan tersebut sudah putus. 

 "Setelah memeriksa, mereka berdua masih sering bertemu. Kami tidak bisa memahami bagaimana berita tersebut muncul. Rumor perpisahan mereka tidak memiliki dasar kebenaran, "kata seorang wakil dari KARA. 

 Cube Entertainment yang mendengar rumor tersebut, mengatakan bahwa, "Meskipun kita belum memeriksa lebih jelas tentang hubungan mereka berdua, kami belum mendengar apa-apa tentang putusnya hubungan mereka. Sejauh yang kami ketahui, mereka masih berpacaran. "   

 Beberapa menit kemudian, Junhyung menjawab dengan pernyataannya sendiri, "Saya masih menjalin hubungan dengan Goo Hara. Saya pikir rumor muncul karena kami memiliki sedikit waktu untuk bertemu. "

 Source: allkpop & 2

Tidak ada komentar: