hello

CAKE HOUSE

ELF

Selasa, 06 September 2011

SM Entertainment Mengungkapkan Video Pesan Perpisahan Kim Heechul


Beberapa hari yang lalu, telah diberitakan bahwa Heechul Super Junior akhirnya melangkahkan kaki ke dalam kehidupan militer untuk memulai empat minggu pelatihan dasar sebelum menyelesaikan dua tahun sebagai tenaga pelayanan publik.

Baru-baru ini, official YouTube channel SM Entertainment mengupload pesan video berdurasi dua menit langsung dari Heechul sendiri, yang difilmkan sebelum pendaftarannya.

ini dia video tersebut dengan terjemahannya lengkap dapat dibaca di bawah.


===

Halo, ini adalah Kim Heechul. Aku sudah diberi kesempatan untuk menyapa kalian melalui pesan video. Pada saat kalian menonton ini di internet, aku mungkin sudah bekerja keras dalam pelatihan.

Seperti yang kalian semua tahu, aku pribadi ingin masuk sepelan mungkin, tapi para pekerja di perusahaan itu khawatir bahwa akan menjadi tidak hormat sedikit untuk semua fans yang pernah mencintai dan mendukungku. Aku pikir kata-kata mereka benar, meskipun. Ini akan seperti semacam, aku tiba-tiba akan menghilang dan semua orang akan bertanya 'kemana Heechul pergi? "Dan kemudian mereka akan menjawab dengan," Ahh, dia sudah pergi untuk wajib militer. "Aku merasa bahwa penggemar akan menjadi sedikit sedih dalam hal itu, jadi aku di sini mengirim pesanku melalui video ini.

Aku akan memutar 29 tahun ini. Ini usia yang lebih tua dibandingkan dengan orang lain, namun karena bagian tubuhku terluka, aku pikir akan bekerja di tempat lain setelah empat minggu pelatihan. Ini adalah sesuatu yang pasti akan terjadi dan semua orang pasti pernah mengalaminya, jadi jangan terlalu sedih tentang hal itu. Setelah dua tahun, aku akan kembali sebagai orang yang menyenangkan dan cool 'Big Space Star' itu aku hari ini, jadi tolong tetap terus menyukaiku. Jika kalian akhirnya menyukai orang lain pada saat itu, well, tidak banyak yang bisa aku lakukan soal itu, kan? Haha. Dalam dua tahun berikutnya, saya akan pastikan untuk bekerja keras dan mengurus diri sendiri sehingga aku akan kembali sebagai orang yang sama seperti hari ini, atau bahkan setidaknya dengan image yang lebih matang dan dewasa.

Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku mengatakan sesuatu seperti ini. Penggemar grup kami Super Junior, ELF, aku benar-benar berterima kasih. Aku selalu bersyukur dan selalu mencintai kalian semua. Hanya sekarang aku mengeluarkannya dan mengekspresikannya. Aku mencintaimu, terima kasih!

===
Sementara itu, netizen pada board komunitas online memposting gambar Heechul dengan tim pelatihan campnya. Netizens yang melihat gambar itu berkomentar, "Dia pria yang sebenarnya sekarang", "Dia mencukur kepalanya dengan sangat cocok. Lihatlah betapa kecil kepalanya ", dan" Aku tidak tahu apakah karena dia adalah 'Big Space Star', tetapi kamu bisa melihat dia di seluruh kelompok. "


Source: allkpop

Tidak ada komentar: