hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 03 September 2011

BEAST Merayakan Ulang Tahun Hyunseung


Pada 3 September, Hyunseung B2ST merayakan ulang tahunnya yang ke-22 ditengah banyak cinta dari rekan sesama group dan fansnya.

Dimulai dari Doojoon, leader tersebut menulis melalui Twitter-nya, "Aku ingin benar-benar mengucapkan selamat ulang tahun Hyunseung Jang!" Rapper Junhyung melanjutkan, "Selamat ulang tahun, Jang Tenz." Yoseob menulis, "Mr. Jang Hyunseung, selamat atas hari kelahiranmu, "sementara Kikwang," Selamat ulang tahun, orang yang mengagumkan. " dan yang terakhir Maknae Dongwoon menulis," Hyunsoong hyung, selamat ulang tahun! "

Shin Bong Sun dan Jung Ga Eun, yang bekerja dengan B2ST pada rekaman terakhir mereka untuk variety show mereka, MBC every1 'Idol Maid', juga menyebutkan bahwa ia memiliki hari ulang tahun yang sama dengan penyanyi Seo In Young.

Hyunseung dengan malu-malu merekam pesan video untuk Seo In Young, dia mengatakan "selamat ulang tahun. Karena ulang tahun kami sama, mari kita merayakan bersama-sama tahun depan "Video akan ditampilkan pada 22 September..

Dalam berita terkait, B2ST  telah menyelesaikan konser ‘United Cube in Japan‘ mereka dengan keriuhan yang luar biasa dan baru - baru ini syuting sebuah iklan seragam sekolah dengan girl group A Pink.

dan ini Video Hyunseung di Star Call


Source: allkpop

Tidak ada komentar: