hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 16 September 2011

Super Junior Akan Melakukan Comeback Di ‘Music Bank’ Pada 23 September


 Super Junior telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback melalui program musik  'Music Bank' tanggal 23 September 

Seperti diberitakan sebelumnya, mereka akan merilis lanjutan lagu mereka, "A-Cha", dari album mereka yang dikemas dengan nama yang sama pada tanggal 19.

 Untuk mengakomodasi fans mereka yang tidak ingin memiliki banyak salinan dari album "Mr. Simple", Super Junior akan merilis versi digital dari 4 lagu baru melalui situs musik seperti Melon, Dosirak, Bugs, dan Naver pada hari itu. 

 "A-Cha" adalah sebuah lagu tentang seseorang yang berpegangan pada kekasih yang tampaknya tidak yakin tentang apa yang dia inginkan. Lagu ini digambarkan dengan powerful dance, dengan menggabungkan rock dan electro house dengan melody yang mudah dan irama yang canggih.


 3 trek lgu baru dalam album ini ialah “Oops!!”, “Andante”, dan “A Day”. Leeteuk, Heechul, Shindong, Donghae, dan Eunhyuk menulis bagian rap untuk lagu “Oops!!”, Sementara Leeteuk dan member Super Junior-M  Henry menulis lyric  "Andante". "A Day" adalah sebuah lagu ballad pop emosional yang menceritakan tentang cinta yang berubah. 

Source: allkpop

Tidak ada komentar: